Oh.. NO! Pot-ku pecah…

Menyambung cerita pesanan Bu Lika dari OKU nih teman2.. Aku dapet kabar dari Bu Lika kalau potnya pecah 2 buah ketika sampai di sana.. Tidak hanya itu.. yang lainnya ada yang gompel dikit2. Aduh.. rasanya sedih bangeeet..😦 Padahal bungkus dalemnya udah pake bubble sheet. Kasihan Bu Lika.. kan mau dijual lagi, kalau pecah gimana dong..😦

Tapi memang Bu Lika ini spesial banget, dia ga mempermasalahkan pecah potnya…🙂 Malahan semangat banget mau langsung jualan he..he.. Semoga laris manis ya Bu Lika.. biar bisa pesen lagi he..he.. Ada udang di balik rempeyek.. alias ngedoa’in karena ada maunya😉

Ini pelajaran berharga buat Kreasi BUNZA teman2, supaya lebih hati2 ketika packing. Atau mungkin kalau teman2 di luar pulau ada yang mau pesan juga, pake jasa TIKI or JNE yang menggunakan packing kayu. Tapi masalahnya.., packing kayu itu mahal sodara2… 2x lipat dari ongkir…

Ada solusi baru dari teman yang biasa mengirim barang, katanya bisa dititipkan ke travel atau armada (Bis) antar pulau, selain biayanya lebih terjangkau, barangnya juga ga ditumpuk2 asal pesen sama pihak armadanya. Tapi ini riskan juga, takutnya hilang ga ada asuransinya ya..

Baiklah.., sukses untuk Bu lika di OKU…🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s