Ikebana Acrilyc Flower

Apa jadinya ya.. kalau bunga akrilik dirangkai ala Ikebana he..he..he..😉 Ide jahil menari-nari di kepala xi..xi..xi..😀 Mulai deh nyari-nyari gambar Ikebana di Mbah Google. Wal hasil dapet deh beberapa gambar yang cantik dan cocok diaplikasikan untuk bunga akrilik. Sayangnya walaupun cantik-cantik, tidak semuanya dapat diaplikasikan karena keterbatasan jenis bunga yang tersedia di toko. Jadi, harus pintar-pintar ngarang dan mendisain bentuk bunga yang diinginkan.

Nah… ini dia hasil keisengan BUNZA! Mohon maaf kalau gambarnya blur.. ini karena ngambil gambar pake BB si Ayah malem-malem, dah ga keburu pingin cepet dipajang di blog. Janji deh.. kalau sudah ada gambar yang lebih baik pasti segera diganti. Semoga tidak mengurangi sisi keindahannya ya…

Ini Gambar Ikebana yang didapet dari Google:

IMG_2562 ikebana2

Nah.. ini dia Disain Karya BUNZA :

myphoto(1) myphoto myphoto

Gimana teman-teman..? Cantik-cantik khann..😉 (kaya yang bikin he..he.. )

Memang ga terlalu mirip, tapi ga perlu mirip juga kan.. Setiap Florist pasti punya gayanya masing-masing. So.. bagi teman-teman yang sedang belajar, selamat mencoba ya…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s