We’re Back…

Assalamu’alaikum teman-teman…

Mumpung masih suasana Lebaran, kami dari Kreasi BUNZA ingin mengucapkan Taqobbalallahu minna wa minkum.. Mohon maaf lahir dan bathin… Semoga Allah SWT menerima segala amal dan ibadah kita di bulan suci ramadhan, dan mempertemukan kita dengan Ramadhan tahun berikutnya… Aamin..🙂

Setelah offline karena jualan kue lebaran😉 kini BUNZA hadir lagi untuk memenuhi pesanan teman-teman semua🙂

Banyak hal yang terjadi selama offline kemarin. Niatnya offline, eh.. tetep aja nerima pesanan karena ga tega hehehe ;p Jadilah disela2 bikin kue nyempetin menyiapkan orderan.

Ada orderan keranjang aqua dari Mba Wiwin di Cibubur, pesanan bahan akrilik dari Mba Septi di Palangkaraya, Mba Syamsiah di Mataram NTB, dan Mba Wilna di Kalimantan. Thank’s atas kepercayaannya pada kami…

Yang gak diduga-duga adalah permohonan kursus dari Mbak Mia dari Makassar. Beliau ini jauh-jauh dari Makassar lho… Berhubung kakaknya berbelanja di Tanah Abang, nah.. beliau ikut ke jakarta saking pingin banget belajar dengan Bunza… (ciee.. GR :p)

Alhamdulillah… moment2 penting kemarin berjalan dengan lancar. Nah… nantikan liputannya segera ya… he..he..he..

Gak nyangka, bisnis kue lebaran dan akrilik bisa jalan beriringan dengan akur di tahun ini… Padahal sudah di off salah satunya, tetep gak bisa… Semua berkat dukungan dari malaikat2 di sekitarku… ada Mamaku, Suamiku, Anak2ku, dan Sahabat2ku.. (Spesial buat Wiwik😉 ) Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan mereka dengan berlipat ganda… Amin😉

3 thoughts on “We’re Back…

  1. ass…BUNZA???

    awal saya buka blog ini,,asli saya kaget,,,
    namanya BUNZA tapi gambarnya bunga manik-manik smua,,,karena saya pikir BUNZA itu bunga dari zabun,,heheheheh..

    tapi ok banget blog ni,,,mbak siska maju terus ya,,supaya wanita tetap tidak dipandang sebelah mata

    dulu saya pernah belajar manik2 saat saya di Panti Asuhan,,
    manik-manik sempat jadi hobby saya,,tapi karena makin dewasa,,dan makin cantiknya saya,,,hehehehehe narsis ya,,jadi hobby itu sempat terpendam cukup lama,,sangat lama,,malah muncul hobby2 baru,,,

    terima kasih karena blog BUNZA saya jadi mengalami kerinduan yg sgt dlm pada manik2 ini,,,kebetulan dulu belum pernah belajar buat bunga dan keranjang2,,,jadi saya pgn kursus dan sekaligus jd patner mbak siska,,,

    manik2 hobby yg bagus menurut saya,,tidak perlu keluar rumah saya bisa menghibur diri,,karena untuk saya saat ini yang sudah memeluk agama islam,,rumah adalah medan jihat saya,,hehehe maklum mualaf,,,

    nah,,guru hobby udah ketemu nih,,tinggal atur waktu,,,
    sekarang langkah saya adlh cari guru ngaji,,,yang murah dan ikhlas ajari saya tentang islam,,,

    ada yang berminat????
    hub saya di 0856.9434.6696

    lho kok jadi promo di blog org yah???
    hehehehehe…maaf BUNZA,,,

    maju trs buat bunza,,,makin banjir order yah,,,,

    I LIKE BUNZA

    • Salam kenal Mba Zahra…
      Wah.. bisa aja cari singkatan lain dari BUNZA he..he..he..
      Tapi jujur lho, aku bisa juga bikin bunga dari sabun🙂

      Sip! SMS aku ya.. Nanti kita janjian belajar bareng bikin bunga akrilik..
      Aku senang tahu bahwa mba adalah mu’alaf🙂 Artinya saudariku bertambah..
      Semoga Allah SWT selalu menjaga Mba agar selalu istiqomah.. Amin🙂

      Let’s Rock On Crafting Sista..!

  2. Dear mbak BUNZA,,

    Amin mbak,,tempat nya udah fix di Mesjid al-azhom ya mbak,,
    nanti soal waktu n pertemuan pertama zahra sms mbak,,

    mksh ya mbak welcome banget sama aku,,
    semoga BUNZA makin dikenal,bisa go public terus,,aminnnn

    cemungut mbakku sayang,,,,,,,,,,,,

Leave a Reply

