All Customer baca ya.. :)

Apa kabar BUNZA? Blognya lumutan saking kelamaan ngga di update xixixi..😀 Saya bingung mau mulai dari mana… Banyak hal yang terjadi di tahun 2013 (ca elaahh.. *tutup mata pake tangan ahh, malu hehehe :D) Kalau tanya kabar, Alhamdulillah baik, semua sehat, si dede’ di dalam perut juga udah pinter ‘ngasih semangat’ bundanya, kalau bunda lagi males, dia menendang2 memberikan semangat😉

Kreasi BUNZA semakin produktif dengan masuknya beberapa orderan dari Medan, Palangkaraya dan terakhir Gorontalo. Beberapa orderan paket belajar bunga juga ada, pesanan bahan akrilik, sampai orderan bunga hidup hehehe😉 Yang datang kursus ke rumah juga sudah ada beberapa, sekarang sudah mulai jualan bunga juga.. Alhamdulillah, berarti aku sukses menyukseskan orang lain…🙂

Senangnya punya banyak teman dari seluruh Indonesia, sharing ilmu, wawasan tentang daerah masing2 sampai makanan khas😛 Tahun 2013 diwarnai dengan hati yang ‘galau’, ngga fokus dengan kerjaan dan segambreng permasalahan yang bikin mummetz kepala.. (curcol hehehe🙂 )

Mohon maaf buat teman2 yang barangnya telat aku kirim, yang pesanan akriliknya molor pembuatan dan pengirimannya, sampai ada juga yang aku kembalikan transferan uangnya karena ngga sanggup kalo diburu-buru waktu pengiriman..

Jujur saja ya temans.. Bukannya aku ngga serius jualan, aku serius banget menekuni hobi ini.. makanya aku bela-belain begadang malam, libur sabtu minggu buat belanja pesanan bahan dan menerima kursus di rumah bagi yang mau belajar, pulang kerja langsung packing orderan bahan dan langsung ke kantor ekspedisi untuk kirim. Semua aku lakukan karena CINTA sama dunia akrilik… Tapi apalah daya, memang sekarang sanggupnya baru segitunya frend…

Tahun 2013 memang penuh dengan pembelajaran, pembelajaran untuk disiplin sama diri sendiri, disiplin sama waktu, disiplin membagi fokus, dan profesional dalam semua peran. Kalau dipikir2, hebat juga ya.. menjalani peran sebagai istri, ibu, guru, owner toko online, semua dijalani bersamaan. Ya.. sebagai manusia kadang suka error juga hehehe🙂 nobody’s perfect!

Tapi di tahun 2014 ini Bunza makin optimis, didukung oleh customer yg baik hati dan super sabar, mereka memberikan masukan2 untuk pengembangan Kreasi BUNZA. Alhamdulillah, sekarang Bunza tidak sendirian lagi begadang, ada ibu2 baik hati yang mau bantu produksi membuat kerajinan akrilik untuk memenuhi pesanan yang kian bertubi-tubi.. Aku punya 3 orang teman, ibu2 tetangga sebelah rumah rupanya mau membantu proses produksinya. Tinggal bagian pengiriman dan tukang belanja bahan yg belum dapet niy.. Selama ini hanya mengandalkan Suami tercinta buat nemenin belanja dan kirim barang. Itupun sekarang si Do’i ngga bisa nemenin belanja, jd harus belanja sendirian di hari sabtu😦 Sampai2 ketemu teman SD, dia lihat aku lagi hamil bawa belanjaan kanan-kiri dan dia dengan takjubnya bertanya “Siska sendirian aja belanja? Ya ampuun, hati2 ya..lagi hamil besar..”  Aku cuma senyum aja.. hehehe dia ngga tau, ini mah belum seberapa..😀

Ohya.. ada kenaikan harga sedikit bahan-bahan mentah ya temans.. nanti bisa dilihat di daftar harganya.. Yang mau kursus silahkan datang k rumah, yang mau belanja bahan silahkan tapi harus sabar ya… pemesanan hanya ada di senin-jum’at krn sabtu mau dibelanjain (maklum tokonya belum ada), jd semua-muanya masih berdasarkan pesanan aja, belum berani buat nyetok banyak2, paling kalau yg mau beli paket kursus ada beberapa bahannya.

Yang mau kursus jarak jauh juga mesti bersabar ya.. aku baru merasakan ternyata repot juga melayani pertanyaan2 yang belajar bunga via bbm. Mungkin belajar bunga via bbm juga mesti ada hari khususnya biar aku ngga gelagepan menjawab bbm dan meminimalisir yg pada ngambek krn kirim tutorial dan jawab pertanyaannya kelamaan, mohon pengertiannya.. karena disaat yang sama senin-jumat kalau pagi 6.00-17.00 WIB waktu untuk mengajar di sekolah dan perjalanan pulang, nah jam 18.00-21.00 WIB waktu buat si buah hati dan Kangmas tercinta, nah… yang mau tanya-tanya dengan puas boleh di atas jam 21.00 yaa… Jadi kalau bbm atau sms dijawabnya lama, mohon pengertiannya…🙂 lagi ribet sama yang di rumah hehehe…

Sekian dulu curhat dan pengumuman-pegumumannya hehehe..😀 Keep smiling, keep fighting, keep crafting!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s