Apa Kabar BUNZA?

Apa kabar Bunza… Masih jualan kah? Blog nya koq ga nambah-nambah mbak? Mbak lagi sibuk ya? kalo mau pesen bahan gimana mbak? kalo mau kursus gimana mbak? dan serangkaian pertanyaan lainnya yang masuk… 

Alhamdulillah… Masih banyak yang ingat saya *Ge eR mode on. Mungkin selama 2 tahun belakangan ini Kreasi BUNZA agak mendem ya.. Tapi bukan berarti vakum juga kawans.. Ada banyak aktivitas; jual bahan masih, pesanan produk juga ada walau ga banyak karena dibatasi (waktunya makin sedikit buat nge-craft), kursus juga ada dengan sedikit pemaksaan hehe… 

Lagi-lagi saya harus katakan bahwa saya niat jualan, serius koq.. Tapi untuk saat ini keluarga dan profesi saya sebagai guru lebih banyak porsinya… Blog ini saya buat untuk menyalurkan hoby saya nge-craft, syukur-syukur bisa bantu orang dengan menyediakan bahan dan ngajari bikin bunga.. that’s simple mind.. 

Jadi kalau banyak yang belum bisa saya upload disini, silahkan kunjungi facebook saya.. buka halaman Kreasi BUNZA, disana ada katalog dan kreasi terbaru dari kami… 

Mohon maaf atas ketidaknyamanan teman-teman semua… untuk fast response langsung SMS or WA ke nmr 083808603290/083896074440. Saya akan bantu semaksimal yang saya bisa… 

Salam hangat untuk teman-teman semua…

Leave a Reply

